Santun. kreatif. terlibat, sebuah moto untuk Humas profesional

Mari kita simak Maryna Steyn, pembuat konten di pemutakhiran media yang percaya menjalani kebenaran dengan berani.

ilustrasi. foto Pixabay

Profesional hubungan masyarakat perlu melibatkan audiens dan berpikir kreatif - di antara banyak hal lainnya. Jelas, mereka punya banyak pilihan! Jadi apa cara yang lebih baik untuk memotivasi diri Anda untuk mencapai semuanya daripada memiliki moto pribadi? Salah satu yang mudah diingat namun didefinisikan dengan jelas? Mari kita simak Maryna Steyn, pembuat konten di pemutakhiran media yang percaya menjalani kebenaran dengan berani. Ketika tidak menulis, dia dapat ditemukan menjelajahi alam atau menunjukkan hasratnya untuk mencipta melalui salah satu hobinya.

Ini opini Steyn:

Moto adalah cara sederhana untuk mengatur pikiran Anda pada tujuan yang perlu Anda capai. Ini dapat berupa pernyataan singkat atau frasa yang membantu Anda fokus pada tugas yang ada. Selanjutnya, kata-kata kuat ini membantu mengarahkan upaya Anda terhadap apa yang penting dan menyoroti nilai-nilai pribadi Anda. Tidak heran ini harus dimiliki untuk setiap praktisi Hubungan Masyarakat (PR)!

Tetapi kata-kata apa yang bisa berfungsi sebagai moto yang sempurna untuk PR pro secara spesifik? Maryna Myyna Steyn Media melihat tiga kata yang dapat Anda jalani.

Berperilaku santun: PR pro mengelola reputasi