Seleb TikTok diduga bakar hutan dan bergaya dengan gaun cantik demi konten

Humaira Asghar, lebih dikenal sebagai Dolly oleh 11,5 juta pengikut TikTok-nya, memicu kemarahan besar-besaran minggu ini.

Seleb TikTok diduga bakar hutan dan bergaya di depannya dengan gaun cantik demi konten. Foto Twitter

Demi konten! Prinsip ini nampaknya semakin liar. Tak punya kepedulian lingkungan, seorang influencer di Pakistan diduga membakar hutan untuk menjadikannya sebagai latar sementara ia bergaya di depan kamera untuk konten TikToknya.

Aksi itu langsung menyulut kecaman dan penyelidikan kriminal atas klaim bahwa dia memulai kebakaran hutan untuk merekam video  TikTok yang glamor di tengah gelombang panas yang mematikan di negara itu.

Humaira Asghar, lebih dikenal sebagai Dolly oleh 11,5 juta pengikut TikTok-nya, memicu kemarahan besar-besaran minggu ini setelah membagikan video dirinya dalam gaun panjang berjalan dan menari dengan latar api di Margalla Hills, Pakistan. Daerah tersebut merupakan bagian dari kaki bukit Himalaya.

"Api meletus di mana pun saya berada," kata keterangan video yang sekarang sudah dihapus itu.

Menurut outlet media Pakistan The News, polisi Islamabad mengajukan laporan atas video tersebut dan sedang menyelidiki apakah Asghar melanggar undang-undang perlindungan lingkungan dan satwa liar negara itu.