Temu media, Kodim 0732 Sleman sosialisasikan lomba jurnalistik untuk TMMD 2022

Sebanyak 20 awak media baik dari media cetak, online, maupun elektronik yang bertugas di wilayah Kabupaten Sleman menghadirinya.

Temu media Kodim 0732 Sleman sosialisasikan lomba jurnalistik untuk TMMD 2022. Foto SS Youtube


Komandan Distrik Militer (Kodim) 0732 Sleman pada Selasa (19/4) sore menggelar silaturahmi bersama dengan rekan-rekan media di aula markas Kodim 0732 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebanyak 20 awak media baik dari media cetak, online, maupun elektronik yang bertugas di wilayah Kabupaten Sleman menghadiri pertemuan tersebut.

Mereka disambut langsung oleh komandan Kodim 0732 Sleman Letkol (Inf) Arif Wicaksana. Komandan Kodim berterima kasih kepada awak media yang selama ini telah membantu Kodim Sleman dalam menyampaikan berbagai informasi dan kegiatan Kodim kepada masyarakat luas.

Selain itu, pihak Kodim Sleman juga mensosialisasikan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 pada Mei hingga Juni mendatang. Kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan di Kelurahan Pandowoharjo, Kapanewon, Sleman, akan menekankan pada aspek fisik dan nonfisik untuk meningkatkan akselerasi pembangunan desa.

Selama kegiatan TMMD, dibarengi juga dengan lomba karya jurnalistik sebagai sarana komunikasi TMMD tahun 2022.