You Need PR: Humas top New York rilis buku debutnya

Setiap bisnis memiliki citra yang ingin mereka sampaikan kepada publik dan cara melakukannya mungkin berbeda.

Foto The bookish elf

Jenna Guarneri, Pendiri dan CEO perusahaan pemenang penghargaan, Hubungan Masyarakat JMG, merilis buku bisnis inovatifnya, You Need PR, dari cetakan penerbitan resmi Inc. Magazine yang dikenal sebagai An Inc. Original, yang didistribusikan oleh Greenleaf Book Group. You Need PR adalah panduan klasik yang mudah diikuti untuk semua hal tentang humas dan memberikan petunjuk langkah demi langkah untuk membuat strategi media yang unik.

Setiap bisnis memiliki citra yang ingin mereka sampaikan kepada publik dan cara melakukannya mungkin berbeda. Baik melalui siaran pers, pernyataan, atau bahkan wawancara, komunikasi yang baik membantu mempromosikan bisnis sekaligus mencegah krisis. Di You Need PR, Guarneri menyediakan alat yang tepat bagi pembaca untuk menulis rencana taktis di tingkat bisnis apa pun. Dari membuat cerita yang menarik hingga mengamankan liputan pers, ini adalah bacaan wajib bagi pengusaha baru dan berpengalaman. Menggunakan contoh merek kehidupan nyata, strategi yang telah terbukti, dan perspektif baru, You Need PR adalah startup yang harus dibaca untuk hubungan masyarakat yang efektif.

Sorotan dan kiat strategi meliputi, cara meletakkan dasar untuk kampanye humas yang sukses. Memanusiakan interaksi selama proses humas. Membangun materi pers dan mengembangkan cerita sebaik mungkin. Menganalisis pesaing dan merumuskan strategi untuk inisiatif humas. Membuat draf dan melaksanakan promosi media yang tepat. Mengelola proses pitching dan tindak lanjut. Memberikan wawancara terbaik dan menangani proses pasca-wawancara.

"Humas memiliki kekuatan untuk mengubah bisnis dan untuk startup dengan dukungan modal ventura, ini dapat membantu tidak hanya meningkatkan basis pelanggan mereka, tetapi juga menghasilkan lebih banyak penjualan dan investasi masa depan," kata Guarneri.

"Berada di ruang startup, saya menyadari perusahaan tahap awal tidak memiliki anggaran untuk membawa perusahaan humas untuk membantu mereka dengan strategi mereka. Sekarang, bersama dengan usaha kecil, perusahaan sekarang memiliki sumber daya yang mereka butuhkan untuk mengembangkan bisnis yang kuat strategi Humas mereka sendiri."