5 pasien Covid-19 di Jatim kembali dinyatakan sembuh

Dengan tambahan lima orang ini, jumlah total pasien sembuh di Jatim menjadi 22 orang.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa _kedua kiri_ menyampaikan keterangan pers terkait data terbaru persebaran COVID_19 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/03/20 ) . Foto Antara Moch Asim.

Lima orang pasien positif Covid-19 di Jatim kembali dinyatakan sembuh. Kelima pasien yang berasal dari Kabupaten Magetan, sebelumnya dirawat di RSUD Dr. Soedono Madiun.

Dengan tambahan lima orang ini, jumlah total pasien sembuh di Jatim menjadi 22 orang. Mereka terdiri dari 13 orang dari Kota Surabaya, satu orang dari Kabupaten Blitar, tiga orang dari Kota Malang, dan 5 orang dari Magetan.

"Per hari ini masyarakat Jawa Timur kembali mendapatkan kabar yang menggembirakan. Alhamdulilah, terdapat 5 dari 8 pasien positif Covid-19 asal Magetan yang dirawat di RSUD dr. Soedono Madiun dinyatakan konversi negatif atau sembuh di Jatim," ujar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam konferensi pers di Grahadi, Surabaya, Rabu (1/4) sore.

Khofifah mengapresiasi dan berterima kasih kepada petugas medis, paramedis, maupun para relawan atas penanganan yang diberikan pada para pasien kasus Covid-19.

"Pelayanan dan perawatan yang diberikan dengan sangat baik oleh semua tenaga medis maupun paramedis ini merupakan harapan bagi semua warga Jatim. Khususnya bagi pasien yang dinyatakan positif Covid-19," kata Khofifah.