Andi Arief jalani rehabilitasi

Andi Arief tiba di BNN, Cawang, Jakarta, didampingi rekan sesama kader Partai Demokrat Rachland Nashidik serta pengacara Dedi Yahya.

Mantan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief (tengah) bergegas saat akan menjalani proses rehabilitasi di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta, Rabu (6/3)/ Antara Foto

Politisi Andi Arief tiba di Kantor Badan Narkotika Nasional, Cawang, Jakarta, Rabu (6/3) pukul 15.00 WIB, untuk mulai menjalani rehabilitasi, didampingi rekan sesama kader Partai Demokrat Rachland Nashidik serta pengacara Dedi Yahya.

Andi yang mengenakan baju batik berwarna biru tidak banyak bicara setibanya di Kantor BNN, dan hanya menjawab kesiapannya melakukan rehabilitasi.

"Alhamdulillah, siap," kata Andi Arief sembari memasuki gedung.

Mantan aktivis 1998 itu mendapatkan pelayanan rehabilitasi di lembaga rehabilitasi medis dan sosial dengan pertimbangan positif menggunakan narkotika, tetapi tidak ditemukan barang bukti pada dirinya.

Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal secara terpisah mengatakan, kasus Andi Arief tidak akan dilanjutkan proses penyidikan, tetapi hanya akan diinterogasi untuk mengetahui sumber diperoleh narkotika.