CCTV bongkar praktik prostitusi online di Kebagusan City

Penggerebekan oleh petugas gabungan menyasar lantai 10, 17, dan 19 apartemen Kebagusan City.

Ilustrasi prostitusi. Pixabay

Petugas gabungan dari unsur kepolisian, TNI dan Satpol PP Kelurahan Kebagusan menggerebek prostitusi daring di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Penggerebekan dilakukan dengan didampingi oleh pihak keamanan apartemen setempat.

Razia tersebut dilakukan lantaran pihak apartemen menduga adanya praktik prostitusi. Hal tersebut diketahui setelah mendapat informasi ada sejumlah wanita yang kerap menyewa apartemen tersebut untuk melakukan praktik prostitusi. 

“Kami lihat dari CCTV ada wanita dengan dandanan menor turun naik dengan membawa pria dan menduga mereka melakukan prostitusi di apartemen ini,” kata Kepala Keamanan Apartemen Kebagusan City, Bernard T Wahyu Wiryanta.

Bernard mengatakan, pada penggerebekan kali ini petugas gabungan menyasar lantai 10, 17, dan 19. Kegiatan penggerebekan akan dilakukan rutin untuk mencegah praktik prostitusi kembali terjadi. Juga meminimalisir adanya peredaran narkoba di sekitar apartemen. 

“Jadi kami memang akan rutin melakukan razia. Terutama terkait prostitusi online, yang dalam beberapa kesempatan ada yang di bawah umur. Itu sering kita tangkap, termasuk narkoba," ujar Bernard