Faisal Amir, korban demo rusuh sudah kembali kuliah

Namun, Faisal tetap harus kontrol ke dokter sampai sembuh.

Mahasiswa Universitas Al-Azhar, Faisal Amir (baju putih), yang menjadi korban demo ricuh September lalu menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (25/10).Alinea.id.Eka Setiyaningsih.

Kondisi mahasiswa Universitas Al-Azhar Indonesia Faisal Amir, yang menjadi korban dari aksi demo ricuh di Gedung DPR/MPR pada September semakin membaik dan sudah kembali kuliah. 

Ibunda Faisal, Siti Asmah Ratu Agung, menjelaskan kondisi putranya hampir pulih. Namun, Faisal tetap harus kontrol ke dokter sampai sembuh.

"Kondisinya bagus sudah, cuma kejiwaannya yang masih perlu ke dokter jiwa. Kalau fisik mungkin sudah 80%, kalau psikis 90%. Omongannya terkadang masih berbelit,” kata Siti di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (25/10).

Meski demikian, Siti menyebut anaknya sudah mulai beraktivitas seperti sedia kala dan sudah kembali berkuliah sejak Senin (21/10).

Selain itu, Faisal tengah bersiap menjalani operasi tahap ke-2 di bagian kepalanya yang terluka. Rencananya, operasi dilakukan pada satu atau dua minggu ke depan.