Firli: KPK komit berantas korupsi hingga Indonesia betul-betul bersih

Firli Bahuri ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia.

Ketua KPK Firli Bahuri/Foto Antara/M Risyal Hidayat.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memberi dukungan atas pembaratasan korupsi di tanah Air. KPK, lanjut Firli, berkomitmen berangus korupsi di tanah air.

"KPK tetap berkomitmen melakukan pembarantasan korupsi sampai Indonesia betul-betul bersih dari prakti-praktik korupsi," katanya dalam keterangan pers virtual di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) Wali Kota Cipahi Ajay Muhammad Priatna, Sabtu (28/11).

Pimpinan KPK dan jajarannya, jelas Firli, juga menyampaikan terima kasih kepada awak media yang turut mengawal pemberantasan korupsi di Indonesia.

"Terima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu setia membantu KPK, baik dalam menyebar informasi maupun penyampaian kegiatan KPK," bebernya.

Untuk diketahui, KPK telah menetapkan Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna sebagai tersangka dalam kasus dugaan penerimaan hadiah dari Komisaris Rumah Sakit Umum (RSU) Kasih Bunda, Hutama Yonathan (HY), terkait izin pembangunan rumah sakit di Kota Cimahi.