Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa positif Covid-19

Khofifah mengatakan saat ini dirinya menjalani isolasi mandiri.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kiri) didampingi Wagub Jatim Emil Dardak (kedua kanan) saat menyampaikan peta persebaran Covid-19, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/3). Foto Antara/Moch Asim.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan dirinya positif terinfeksi Covid-19. Hal itu disampaikannya melalui akun Twitter miliknya.

"Berdasarkan hasil swab mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19," tulis Khofifah melalui akun Twitter resminya, Sabtu (2/1).

Berdasarkan hasil swab reguler mingguan , saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri . Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. pic.twitter.com/Ea9aZoDpA5 — Khofifah Indar Parawansa (@KhofifahIP) January 2, 2021

Khofifah menuturkan, meskipun dinyatakan positif Covid-19, namun dia tidak merasakan gejala apapun. Khofifah mengatakan saat ini dirinya menjalani isolasi mandiri.

"Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama wakil gubernur, sekretaris daerah, dan pada OPD (organisasi perangkat daerah)," ujar dia.

Dia pun meminta doa pada masyarakat, agar bisa segera sembuh, sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala.