Habib Rizieq ingatkan Presiden Jokowi perhatikan aparat

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengingatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memperhatikan aparat.

Habib Rizieq melakukan klarifikasi melalui akun youtube terkait pemeriksaan atas dirinya oleh kepolisian Arab Saudi lantaran pemasangan bendera tauhid. / Youtube

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengingatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memperhatikan aparat di dalam dan luar negeri.

Habib Rizieq menjelaskan kronologis kedatangan Kepolisian Arab Saudi ke kediamannya hanya untuk meminta keterangan.

Dia menuturkan, sebelumnya ada seseorang yang telah menempelkan sebuah poster plastik di dinding bagian belakang rumahnya.

"Sehingga rumah kediaman kami didatangi oleh aparat keamanan Saudi Arabia, mereka datang dengan santun, dengan sopan, kemudian meminta saya selaku penghuni rumah untuk menemui mereka di lapangan parkir di belakang rumah saya. Maka saya segera menemui mereka," kata Habib Rizieq berdasarkan keterangannya melalui akun youtube Front TV, Jumat (9/11).

Kemudian, saat dirinya keluar dari kediamannya. Rizieq mengaku poster yang dimaksud sudah tidak ada. "Sudah dicabut oleh aparat keamanan Saudi," katanya.