Hilangkan barang bukti, Ketua PSSI Jokdri diperiksa 19 jam

Tersangka mafia skor sepak bola Joko Driyono alias Jokdri masih diperiksa lebih dari 19 jam hingga pagi ini lantaran hilangkan barang bukti.

Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono. / Antara Foto

Pelaksana tugas Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono, masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Hingga saat ini, Ia berada di ruang penyidik selama 19 jam untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan perusakan barang bukti.

Pria yang akrab dipanggil Jokdri, tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada Kamis (21/2) sekitar pukul 10.00 WIB. Hingga Jumat (22/2) pukul 05.00 WIB, ia belum keluar dari ruang pemeriksaan.

Setibanya di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, ia tak banyak menyampaikan pernyataan pada para pewarta.

Sementara itu, Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan pemeriksaan Jokdri kali ini merupakan lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya. Dalam pemeriksaan pertama, Jokdri diketahui baru menjawab sebanyak 17 pertanyaan dari 32 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik. 

“Karena pada pemeriksaan pertama kita belum selesai semua pemeriksaannya. Sekarang bakal kita lanjutkan pemeriksaan itu,” kata Argo di Jakarta pada Kamis, (21/2).