Holywings mengaku kecolongan, Ichwanul: Sangat bohong kalau manajemen tidak tahu

Menurutnya, promosi yang dilakukan Holywings dengan konsep penggunaan nama-nama tertentu ini sudah terencana.

Holywings akui kecolongan, Ichwanul: Sangat bohong kalau manajemen tidak tahu. Foto kolase istimewa

Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Ichwanul Muslimin menyoroti pernyataan manajemen Holywings yang mengaku kecolongan terhadap penggunaan nama Muhammad dan Maria dalam konten promosi minuman beralkohol.

"Sangat bohong kalau bicaranya ini tidak diketahui oleh manajemen," kata Ichwanul dalam rapat kerja Komisi B DPRD DKI Jakarta, Rabu (29/6).

Menurutnya, promosi yang dilakukan Holywings dengan konsep penggunaan nama-nama tertentu ini sudah terencana. Terlebih, dari pernyataan manajemen, promosi ini sudah berjalan selama beberapa bulan.

"Dengan memperlihatkan tadi foto-foto minuman yang sebelumnya, itu sama saja anda sedang menelanjangi diri anda sendiri, pihak Holywings, karena itu sudah terencana," ujarnya.

Kemudian, Ichwanul meminta jajaran dinas terkait untuk melakukan pengawasan lebih lanjut soal perizinan bisnis Holywings. Menurutnya, perlu ada transparansi terkait hal ini untuk menghindari kejadian serupa.