Jakpro kembali gelar vaksinasi massal

Kegiatan kali ini hanya menyasar masyarakat yang telah menerima dosis pertama baik Sinovac maupun AstraZeneca.

Suasana pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Gedung Serbaguna GOR Cenderawasih, Jakarta Barat, Kamis (19/8/2021). Dokumentasi Jakpro

PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro kembali mengadakan program vaksinasi massal Covid-19 di Gedung Serba Guna GOR Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat. Pemberian dosisi kedua ini diselenggarkan selama tiga hari berakhir, 18-20 Agustus 2024.

"Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kami kepada berbagai pihak yang turut berkontribusi untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi ini," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Jakpro, Nadia Diposanjoyo, dalam keterangan tertulis, beberapa saat lalu.

"Kami senang dapat mendukung pemerintah melalui upaya kolektif dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19 dan menjadi salah satu instansi yang dipercaya dalam membantu pemberian vaksinasi kepada masyarakat yang belum mendapatkan akses untuk vaksin,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerja sama dengan berbagai pihak. Jakarta Kini (JAKI), Kementerian Kesehatan (Kemenkes), SmartLab, Dinas Kesehatan (Dinkes) Jakarta, Gerakan Masyarakat hidup Sehat (Germas), dan Universitas Atmajaya, misalnya.

Vaksinasi kali ini menargetkan 650 akseptor per harinya dengan menggunakan vaksin Sinovac dan AstraZeneca. Sebanyak 400 orang berpartisipasi pada hari pertama, sedangkan kemarin 720 warga.