Jasamarga kembali lakukan perbaikan di ruas tol Cipularang dan Padaleunyi

Perbaikan dijadwalkan berlangsung mulai Senin (11/7) sampai dengan Jumat (15/7).

Jasamarga kembali lakukan perbaikan di Ruas Tol Cipularang dan Ruas Tol Padaleunyi mulai Senin (11/7) sampai dengan Jumat (15/7/2022). Foto dokumentasi Jasamarga.

Jasamarga Metropolitan Tollroad kembali melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jalan di Ruas Tol Cipularang dan Padaleunyi. Perbaikan ini dijadwalkan berlangsung mulai Senin (11/7) sampai dengan Jumat (15/7).

Perbaikan jalan yang akan dilakukan yakni pekerjaan rekonstruksi perkerasan dan scrapping filling overlay (SFO). Sejumlah ruas jalan tidak dapat dilalui kendaraan selama pekerjaan pemeliharaan berlangsung.

"Dampak dari pekerjaan tersebut, lajur yang menjadi objek pemeliharaan sementara tidak dapat dilintasi, namun lajur lainnya dapat digunakan sebagai lajur lalu lintas secara normal," kata General Manager Representative Office 3 Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad, Thomas Dwiatmanto dalam keterangan tertulis, Minggu (10/7).

Pekerjaan SFO akan dilaksanakan di ruas tol Cipularang arah Bandung dan Jakarta, serta ruas tol Padaleunyi arah Jakarta mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Adapun titik dan jadwal perbaikan SFO yakni: