Jokowi lakukan pertemuan dengan tiga ketum parpol

Pertemuan berlangsung di Istana Bogor sambil santap siang.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan santap siang bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum PSI Grace Natalie, dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono di Istana Bogor, Sabtu (28/7)./facebook.com/Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan partai di Istana Bogor, Sabtu (28/7). Pertemuan dilakukan secara santai sambil santap siang.

Dalam akun Facebooknya, Jokowi membagikan foto pertemuan tersebut. Ia tampak berrsama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum PSI Grace Natalie, dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono.

"Orang-orang muda kini berada di level atas kepemimpinan partai. Mereka membawa pikiran, semangat, dan kegairahan baru di dunia politik kita," tulis Jokowi dalam keterangan foto.

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan, ketiga pimpinan partai itu menyampaikan informasi tentang bangsa dan negara dari sudut pandang politisi muda.

Menurut Jokowi, dalam pertemuan tersebut mereka menyantap nasi soto daging, omelet kerang dan jamur, rempeyek kacang, dan jus buah.