Kapolri Sigit: warga Palue jangan sungkan minta kebutuhan obat ke Kapolda dan Kapolres

Sigit mengatakan, dengan adanya proses komunikasi tersebut, jajaran kepolisian dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta warga Palue untuk tidak sungkan berbicara ke Kapolda NTT maupun Kapolres dalam pemenuhan kesehatan. Foto: Dok

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta warga Palue untuk tidak sungkan berbicara ke Kapolda NTT maupun Kapolres dalam pemenuhan kesehatan. Ia menyampaikannya saat menghadiri kegiatan bakti kesehatan dan sosial untuk masyarakat Palue, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (24/8).

Sigit mengatakan, dengan adanya proses komunikasi tersebut, jajaran kepolisian dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi, bisa memberikan kontribusi terbaik serta positif untuk seluruh masyarakat Palue yang membutuhkan bantuan.

"Kedepan tentunya Pak Kapolda, Kapolres, kalau ada masyarakat yang nanti masih membutuhkan bantuan, tolong bisa diinformasikan. Sehingga kemudian kita bisa memberikan pelayanan," kata Sigit dalam keterangan, Kamis (24/8).

Sigit menyebut, kegiatannya ini memastikan target pengobatan untuk sebanyak 4.500 orang. Kegiatannya akan berlangsung hingga esok, Jumat (25/8).

"Bapak-bapak, ibu-ibu, kakak-kakak, nona-nona terima kasih hari ini sudah bisa bertemu dan saya berdoa semoga dokter dan tim bisa membantu kesembuhan atau meringankan sakit yang saat ini mungkin sedang dialami oleh bapak, ibu dan nona semua," ujar Sigit.