Kecelakaan di Tol Cipularang, Polda Jabar terjunkan Tim Traffic Accident Analysis

Kecelakaan beruntun ini melibatkan beberapa kendaraan sekaligus karena memang saat kejadian situasi lalu lintas sedang padat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda JaKepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo. Foto dokumentasi Antarawa Barat Kombes Ibrahim Tompo. Foto

Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) menerjunkan Tim Traffic Accident Analysis (TAA) pascakecelakaan beruntun di KM 92+000 ruas Tol Cipularang arah Jakarta. Peristiwa ini terjadi Minggu (26/6).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, tim TAA akan melakukan pendalaman supaya dapat menerangi peristiwa tersebut. Hingga saat ini situasi di tempat kejadian perkara (TKP) telah lancar kembali.

"Tim TAA akan ke TKP untuk pendalaman. 23.15 arus kembali lancar," kata Tompo kepada Alinea.id, Senin (27/6).

Menurutnya, ada delapan orang yang telah menerima perawatan medis. Empat korban luka ringan, dua orang dilarikan ke Rumah Sakit Siloam dan dua orang lainnya ke Rumah Sakit Abdul Rojak.

"Korban sampai saat ini ada empat luka ringan, dirawat di RS Siloam ada dua, dan dua lagi di RS Abdul Rojak," ujar Tompo.