Keluarga Siti Aisyah: Terima kasih beribu-ribu Bapak Presiden

"Kita enggak bisa ngebalasnya, cuma Allah yang bisa."

Dubes RI untuk Malaysia Rusdi Kirana berfoto dengan Siti Aisyah di KBRI Kuala Lumpur usai sidang di Mahkamah Tinggi Shah Alam, Selangor, Malaysia, Senin (11/3)./ Antara Foto

Pihak keluarga menyampaikan ucapan syukur atas pembebasan Siti Aisyah dari tuntutan kasus pembunuhan kakak tiri pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un. Berdasarkan hasil persidangan di Pengadilan Tinggi Shah Alam Malaysia, Senin (11/3), Siti dibebaskan karena tak terbukti melakukan pembunuhan Kim Jong-nam. 

Menurut penuturan Bibi Siti Aisyah, Darsinah, sejak awal keluarga meyakini Siti bukanlah seorang pembunuh. Dia pun mengaku bersyukur atas pembebasan keponakannya. 

"Alhamdulillah. Dia mah orangnya baik, enggak mungkin ngebunuh," ujar Darsinah di kediamannya di Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Senin (11/3)

Selama ini, keluarga hanya bisa pasrah dan berdoa agar Siti dapat kembali bersama mereka. Dia mengatakan, pihak keluarga tak akan bisa membalas bantuan yang telah diberikan pemerintah terhadap Siti. 

"Keluarga cuma bisa berdoa dan berterima kasih kepada pemerintah. Kita enggak bisa ngebalasnya, cuma Allah yang bisa," tandasnya.