KPK geledah 3 lokasi di Bengkalis Riau

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah tiga lokasi di Kabupaten Bengkalis, Riau, terkait kasus rasuah proyek infrastruktur.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat KPK Febri Diansyah mengatakan telah melakukan penggeledahan di tiga lokasi di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Alinea.id/Achmad Al Fiqri

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah tiga lokasi di Kabupaten Bengkalis, Riau, terkait kasus dugaan rasuah proyek infrastruktur. Kepala Biro Hubungan Masyarakat KPK Febri Diansyah mengakui adanya penggeledahan itu.

Penggeledahan dilakukan terkait dengan dugaan korupsi proyek peningkatan Jalan Batu Panjang, Pangkalan Nyirih di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau tahun 2013-2015.

"Jadi KPK menggeledah di tiga lokasi. Pertama kantor Bupati Bengkalis, kedua pendopo atau rumah dinas Bupati Bengkalis, dan ketiga kantor Dinas PU setempat," kata Febri, di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Dari penggeledahan tersebut, lembaga antirasuah itu berhasil menyita sejumlah dokumen yang diduga terkait dengan proyek peningkatan Jalan Batu Panjang, Pangkalan Nyirih di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau tahun 2013-2015.

"Dari penggeledahan itu kami amankan sejumlah dokumen-dokumen penganggaran terkait dengan proyek jalan disana," ucap Febri.