KPK kembali periksa anak Setya Novanto

Rheza Herwindo akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Paulus Tannos.

Mantan Komisaris PT Murakabi Sejahtera Dwina Michaella (kiri) meninggalkan gedung KPK usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Rabu (28/8)./ Antara Foto

Putra mantan Ketua DPR RI Setya Novanto, Rheza Herwindo, dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini. Dia akan diperiksa terkait kasus dugaan korupsi dalam proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-el).

Rheza akan bersaksi guna melengkapi berkas penyidikan bos PT Sandipala Arthaputra, Paulus Tannos. Dia diperiksa dalam kapasitasnya sebagai Komisaris PT Skydweller Indonesia Mandiri.

"Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka PLS (Paulus Tannos)," kata Kepala Biro Humas KPK Febri Diansyah melalui pesan singkat, Kamis (29/8).

Sebelum ini, tim penyidik KPK juga telah menggali keterangan dari Dwina Michaella, yang juga buah hati Setnov. Pemeriksaan terhadap Dwina dilakukan pada Rabu (28/8).

Paulus Tannos merupakan tersangka baru dalam kasus ini. Dia ditingkatkan ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada Selasa (13/8).