Kronologis kecelakaan tragis Kapolres Tulungagung

Istri dan ajudan Kapolres Tulungagung meninggal dunia.

Pengendara sepeda motor melintas dekat tanda posisi jatuhnya korban kecelakaan lalu lintas di Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (28/9)./Antara Foto

Mobil dinas Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tol Surabaya-Mojokerto km km 716+800, pada Kamis (27/9) malam. Istri Kapolres, Anggi Rahayu, dan ajudan Bripda Lutfi, meninggal dalam kecelakaan tersebut. Sementara itu, mobil Land Cruiser dengan nomor polisi AG 908 RS hancur akibat kecelakaan tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung, menceritakan kronologis kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu, mobil yang dikemudikan oleh Bripda Tommy tengah melaju dari arah timur ke barat.

Kecelakaan tersebut berawal saat mobil berusaha mendahului sebuah truk dari sisi sebelah kanan. Mobil sempat oleng ke kiri, kemudian menabrak bagian belakang truk tangki Hino dengan nomor polisi L 9490 UR yang berada di depannya. Bagian depan mobil Topik ringsek akibat tubrukan tersebut.

Akibat kejadian tersebut, Anggi Rahayu dan Bripda Lutfi meninggal dunia. Sementara Kapolres Tulungagung mengalami luka berat dan Bripda Tommy mengalami luka ringan. 

Setelah mendapat informasi kecelakaan, petugas kepolisian segera mendatangi lokasi kejadian dan membawanya ke RS Citra Medika.