Mudik jalur selatan, Bus Budiman tambah 50 armada

Untuk melayani lonjakan penumpang arus mudik dan balik lebaran 2018, bus Budiman menyiapkan setidaknya 600 armada.

Untuk melayani lonjakan penumpang arus mudik dan balik lebaran 2018, bus Budiman menambah 50 armada khusus di jalur selatan. / Facebook Budiman

Untuk melayani lonjakan penumpang arus mudik dan balik lebaran 2018, bus Budiman menambah 50 armada khusus di jalur selatan.

Petugas Bagian Operasional Perusahan Otobus (PO) Budiman Yusup Safari mengatakan, siap menambah 50 bus untuk memberikan pelayanan transportasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pada musim arus mudik dan balik Lebaran 2018.

"Penambahan dari bus wisata boleh, hanya sedikit sekitar 50-an unit," kata dia di Kota Tasikmalaya, seperti dilansir Antara, Jumat (8/6).

Dia menuturkan, PO Budiman merupakan salah satu penyedia jasa transportasi dengan berbagai jurusan ke daerah barat yakni Jakarta, Bandung, dan kota besar sekitarnya dan ke timur daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Penambahan armada itu, kata dia, sebagai antisipasi akan terjadinya lonjakan penumpang pada musim arus mudik maupun balik lebaran sehingga tidak ada penumpang yang tidak terangkut.