Pilkades serentak di Jombang berlangsung tertib dan kondusif

Wakil Bupati Jombang, Sumrambah bersama Forkopimda memonitor langsung proses pemungutan suara Pilkades Serentak.

Foto dokumentasi Kabupaten Jombang.

Wakil Bupati Jombang, Sumrambah bersama Forkopimda memonitor langsung proses pemungutan suara Pilkades Serentak di 7 desa pada 6 kecamatan di Kabupaten Jombang yang berlangsung Senin (21/11).

Dengan sinergitas seluruh pihak, agenda Pilkades Serentak juga terpantau melalui zoom meeting yang disiarkan langsung, live streaming di YouTube Channel Jombangkab TV. Seluruh proses pemungutan suara Pilkades dapat disaksikan langsung oleh seluruh masyarakat, berjalan lancar, tertib, tetap kondusif, aman dan damai.

Tujuh Desa yang melaksanakan Pilkades serentak yakni Kecamatan Kesamben (Desa Kesamben), Kecamatan Ngoro (Desa Kauman), Kecamatan Gudo (Desa Belimbing), Kecamatan Tembelang (Desa Kedungotok), Kecamatan Megaluh (Desa Pacar Peluk dan Balonggemek), dan Kecamatan Plandaan (Desa Plabuhan).

Pukul 08.00 WIB Sumrambah Wakil Bupati Jombang bersama dengan Forkopimda Kabupaten Jombang dan para Kepala OPD terkait, memantau dari ruang zoom meeting Media Center Kantor Sekretariat Pemkab Jombang.

Pada kesempatan tersebut berlangsung  zoom meeting antara Pemerintah Daerah dengan 7 Desa pelaksana Pilkades, Forkopimcam, Panitia Desa dan TPS. Serta zoom meeting antara Pemerintah Daerah dengan Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri, dan salah satu TPS di Desa Kedungotok Kecamatan Tembelang.