Kabupaten Tangerang gelar Pilkades serentak di 153 desa

Kades dan pendukungnya harus memiliki jiwa siap menang dan kalah. Sehingga pada proses penghitungan suara nanti, berjalan baik.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir turut memantau langsung pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Tangerang. Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Tangerang berjalan lancar dan aman.Alinea.id/Khaerul A.

Kabupaten Tangerang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada hari ini (1/12). Pilkades Tangerang diselenggarakan di 153 desa.

Pilkades Tangerang berlangsung dengan aman serta lancar. Warga terlihat antusias datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memilih Kades mereka. 

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir turut memantau langsung pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Tangerang. Tomsi menilai situasi kemanan masih kondusif.  

Saat meninjau pelaksanaan Pilkades di Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kapolda berharap pelaksanaan Pilkades berjalan aman, damai dan lancar. Sehingga terpilih pemimpin yang diinginkan masyarakat.

"Sejauh ini semuanya (Pilkades di Tangerang) berjalan dengan lancar tenggang rasa. Masyarakat sangat antusias. Meskipun di jalan mereka (pendukung pasangan calon) saling berpapasan, tapi tidak terjadi hal hal yang kita inginkan," ujar Kapolda pada Minggu (1/12).