Polisi sulit ungkap identitas 4 jasad korban kecelakaan Cipularang

Keempat korban yang belum teridentifikasi diduga berasal dari ketiga mobil yang terbakar.

Petugas mengevakuasi sejumlah kendaraan yang terlibat pada kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 Purwakarta, Jawa Barat. Antara Foto

Pihak kepolisian hingga kini masih kesulitan mengungkap identitas empat jasad yang menjadi korban insiden kecelakaan di ruas Tol Cipularang di Provinsi Jawa Barat beberapa waktu lalu. 

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo, mengatakan keempat korban merupakan berjenis kelamin perempuan. Keempatnya diduga berasal dari tiga kendaraan yang terbakar saat terjadi kecelakaan.

“Keempat korban diduga berasal dari tiga mobil yang terbakar,” kata Dedi saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (10/9).

Adapun ketiga mobil tersebut antara lain Daihatsu Ayla dengan nomor polisi B 1802 BYQ, Toyota Rush dengan nomor polisi D 1268 AHK dan Mazda dengan nomor polisi B 411 AT. Namun demikian, Dedi mengaku telah mengetahui satu dari empat korban yang hangus terbakar dalam kecelakaan di Tol Cipularang itu. 

Dugaan tersebut berdasarkan data dari plat nomor kendaraan yang terbakar. Satu unit mobil yang terbakar diduga milik sebuah rental mobil.