Putri Candrawathi kunjungi Mako Brimob untuk jenguk Ferdy Sambo

Putri Candrawathi menerangkan dirinya mencintai Ferdy Sambo sebagai suaminya.

Istri Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8). Dok Istimewa.

Putri Candrawathi yang merupakan istri mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, akhirnya muncul di hadapan publik. Dia datang ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, tempat suaminya tengah ditempatkan di ruang khusus.

Putri Candrawathi datang ke Mako Brimob, Depok, bersama dengan anak perempuannya dan kuasa hukum. Dengan kondisi mata yang bengkak, istri Ferdy Sambo itu mengungkapkan perasaannya.

"Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai, dan terus mencintai suami saya. Saya mohon doa, biar kami sekeluarga kuat menjalani masa yang sulit ini dan saya ikhlas memaafkan, segala perbuatan yang kami dan keluarga yang kami alami," ujar Putri sebelum masuk ke dalam mobil dan pergi.

Sementara itu, kuasa hukum Putri, Arman Hanis menjelaskan, kedatangan mereka guna menengok kondisi Ferdy Sambo. Namun, mereka pulang dengan tangan hampa karena tidak mendapatkan izin.

Arman juga menerangkan, Putri Candrawathi baru saja berkonsultasi dengan psikolog klinis sebelum berangkat ke Mako Brimob. Hal itu dilakukan untuk memastikan kondisinya sudah kuat.