Putri Candrawathi lakukan wajib lapor diri

Pukul 12.48 WIB, Putri selesai menjalani pemeriksaan kesehatan.

Foto: Putri Candrawathi lewati awak media untuk lapor diri didampingi Kuasa Hukumnya, Arman Hanis. Dok: Alinea.id/Immanuel Christian

Putri Candrawathi melakukan lapor diri wajib di Bareskrim Polri, Jumat (30/9). Kedatangannya didampingi oleh kuasa hukum, Arman Hanis.

Putri masuk ke Gedung Bareskrim Polri dan lagi-lagi tanpa diketahui awak media. Ia kemudian berada di ruang pemeriksaan kesehatan.

Menurut pantauan Alinea.id, pukul 12.48 WIB, Putri selesai menjalani pemeriksaan kesehatan. Ia kemudian digiring menuju elevator untuk melakukan kegiatan lapor diri tersebut. 

Bersama Arman dan baju biru mudanya, Putri menyeberangi lautan awak media yang telah menanti di depan ruang pemeriksaan. Hingga dirinya sukses keluar dari kerumunan tersebut menuju lift yang telah menanti dengan pintu terbuka.

Kemarin, Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah menyatakan, kliennya akan melakukan lapor diri pada Jumat (30/9). Kegiatan ini merupakan ketentuan yang harus dilakukan oleh Putri sebagai ganti dirinya tidak ditahan.