Rombongan terakhir Amirul Hajj tiba di Indonesia

Wamenag apresiasi kerja baik seluruh petugas haji tahun ini.

Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi bersama Naib Amirul Hajj saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Dok. Kementerian Agama

Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa'adi, mengapresiasi kerja para petugas haji dalam melayani jemaah haji Indonesia selama berada di Tanah Suci. Semangat para petugas haji untuk memberikan pelayanan bagi jemaah diharapkan terus berlangsung hingga seluruh proses pemulangan jemaah haji Indonesia selesai.

"Terima kasih kepada seluruh petugas haji Indonesia yang sudah bekerja sepenuh hati melayani jemaah haji Indonesia. Semoga semangat tersebut tidak kendor dan terus memberikan yang terbaik sampai akhir semua proses pemulangan jemaah haji Indonesia," kata Zainut seperti dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (22/7).

Zainut bersama rombongan Amirul Hajj diketahui tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (21/7), sekitar pukul 22.50 WIB.

Menurut Zainut, kepulangannya bersama rombongan Amirul Hajj adalah yang terakhir. Sebab, sebelumnya secara bergiliran delegasi Amirul Hajj sudah kembali ke Indonesia.

Zainut menambahkan, rangkaian kegiatan ibadah haji di Tanah Suci sudah dapat dikatakan hampir selesai. Pihaknya turut menyampaikan rasa syukur sebab jemaah haji Indonesia dapat menjalankan puncak kegiatan ibadah haji dengan baik.