Satgas Antimafia Bola periksa saksi pengaturan skor Liga 2 pekan depan

Pemeriksaan saksi akan dilakukan Satgas Antimafia Bola pada Senin (8/4) pekan depan.

Petugas Satgas Antimafia Bola melakukan penggeledahan di kantor PT Liga Indonesia terkait kasus pengaturan skor./ Antara Foto

Penyidik Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola kembali merencanakan pemanggilan saksi untuk diperiksa dalam kasus pengaturan skor pertandingan sepak bola Indonesia di Liga 2, yang menyeret eks anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hidayat sebagai tersangka. Pemeriksaan saksi akan dilakukan pada Senin (8/4) mendatang.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan, tim penyidik masih mendata saksi-saksi yang akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Hari ini sedang direncanakan dulu, karena siang ini rencana akan dilakukan pemanggilan. Pak Erwanto dari Dir Tipidkor masih mendata dulu saksi-saksi yang akan dimintai keterangan Senin depan," kata Dedi di Kantor Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Meski mengaku belum mengetahui identitas pasti, Dedi mengatakan semua pihak yang memiliki informasi terkait kasus ini akan dipanggil oleh Satgas Antimafia Bola. 

"Ada kemungkinan juga para pemain PSS Sleman akan dimintai keterangan juga, dalam rangka untuk membuat terang tersangka H yang terlibat kasus match fixing di Liga 2 itu," katanya.