Selain Wiranto, ada 2 korban lain yang ditusuk SA dan FA

Selain Menko Polhukam Wiranto, ada korban lain yang diserang oleh suami-istri Syahrial Alamsyah (SA) alias Abu Rara dan Fitri Andriyana (FA)

Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10)/ Antara Foto

Selain Menko Polhukam Wiranto, ada korban lain yang diserang oleh suami-istri Syahrial Alamsyah (SA) alias Abu Rara dan Fitri Andriyana (FA). Korban tersebut berjumlah dua orang yang kini masih dirawat intensif di rumah sakit.

Kapolsek Menes Kompol Dariyanto yang mengalami luka tusukan di bagian punggung dirujuk ke Rumah Sakit Sari Asih Serang dari RSUD Berkah Pandeglang. Sedangkan, mantan ajudan Wiranto Fuad Sauki yang juga tokoh ulama, masih dirawat di RSUD Berkah Pandeglang.

"Pak haji Fuad dikatakan mantan sespri Wiranto sudah kita tangani medis. Dia mengalami luka ringan di dada bagian atas kanan kiri luka," kata Direktur RSUD Berkah Pandeglang dr Firmansyah, Kamis (10/10).

Saat ini, korban atas nama Fuad sudah berada di ruang perawatan utama. "Dirawat pak Fuad kita siapkan di ruang utama tetap kita rawat dulu. Pak Fuad perlu kita observasi," ujarnya.

Dikatakan Firman, atas permintaan Kapolsek Menes Kompol Dariyanto dipindahkan perawatan di RS Sari Asih karena keluarganya berada di Kota Serang.