Keluarga minta semua pihak yang terlibat penganiayaan David diproses hukum

Pihak keluarga meminta keadilan atas apa yang dialami David.

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas dan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menjenguk korban penganiayaan Crystalino David Ozora, di RS Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023). Foto dokumentasi Kementerian Agama.

Keluarga Cristalino David Ozora meminta seluruh pihak yang terlibat dalam penganiayaan ditindak secara tegas dan diproses hukum. Penganiayaan terhadap David ini dilakukan oleh Mario Dandy Satrio pada Senin (20/2) di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Jadi terkait kasus ini, kita keluarga tetap (minta) siapapun yang terlibat harus diproses secara hukum," kata Rustam selaku paman David kepada wartawan di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/2).

Saat ini, proses hukum tengah berjalan terhadap dua tersangka dalam perkara ini, yaitu Mario Dandy dan rekannya bernama Shane. Disampaikan Rustam, pihak keluarga meminta keadilan terhadap apa yang dialami David, termasuk menindak pihak-pihak atau saksi-saksi yang turut terlibat dalam tindak kekerasan yang terjadi.

"Pokoknya itu semua harus berjalan sesuai hukum. Kita minta keadilan aja," ujarnya.

Selain itu, Rustam mengklaim pihak keluarga masih enggan menanggapi perihal mundurnya ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo, dari posisinya di lingkungan Ditjen Pajak Kementerian Keuangan. Rustam mengatakan keluarga hingga saat ini masih berfokus untuk pemulihan kondisi kesehatan David.