Syahrini datang ke sidang First Travel

Setelah beberapa kali mangkir, Artis Syahrini akhirnya datang menghadiri sidang kasus First Travel hari ini (2/4).

Terdakwa sidang First Travel mendengarkan kesaksian./Antara Foto

Artis Syahrini akhirnya datang menghadiri sidang kasus biro perjalanan umroh, First Travel di Pengadilan Negeri Kota Depok, Jawa Barat. Syahrini datang sebagai saksi untuk kasus First Travel.

Bersama pengacaranya, Hotman Paris Hutapea datang pukul 09.30 WIB dan langsung memasuki kantor Kejaksan Negeri Depok Jawa Barat. Dalam sidang sebelumnya mantan pegawai First Travel, Regiana Azahra mengungkapkan Syahrini diberangkatkan bersama 11 orang (anggota keluarga) dengan fasilitas gratis berupa enam tiket bisnis, 12 paket umroh, dengan nilai Rp 1 miliar.

Selain Syahrini First Travel juga memberikan fasilitas gratis kepada Vicky Veranita Yodhasoka Shu atau Vicky Shu. Kemudian ada juga Alm Yulia Rahmawati (Julia Perez), Ria Irawan dan Merry Putrian.

Untuk Almarhumah Julia Perez Rp 400 juta, Ria Irawan Rp 200 juta, Vicky Shu Rp 108 juta, dan Merry Putrian Rp 54 juta. Artis Vicky Shu dalam kesaksiannya pada sidang kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok menyatakan pertama kali bertemu dengan terdakwa Anissa Hasibuan pada acara pameran busana (fashion show) di New York, Amerika Serikat.

"Kenal pertama pada acara fashion show di AS, saya untuk desainer sepatu, kalau Anissa untuk desainer pakaian," kata Vicky seperti dikutip Antara.