Target persidangan Bharada E hari ini

Persidangan hari ini dijadwalkan menghadirkan 12 saksi.

Pengacara Richard Elizer alias Bharada E dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua atau Brigadir J, Ronny Talapessy. Alinea.id/Immanuel Christian

Kuasa hukum Richard Eliezer atau Bharada E, Ronny Talapessy, berharap kehadiran saksi dari pihak PT Bank Negara Indonesia (BNI) dalam persidangan Senin (7/11) guna membantu posisi kliennya.

Kehadiran pihak BNI untuk mengonfirmasi kabar tentang pemindahan uang dari rekening Brigadir Yosua alias Brigadir J ke rekening Bharada E.

"Semoga dengan persidangan hari ini bisa membuktikan perpindahan uang tersebut bukan di rekening klien kami," kata Ronny di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (7/11).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Ronny, setidaknya ada 12 saksi akan dihadirkan jaksa dalam sidang kasus pembunuhan Brigadir. Saksi lainnya adalah asisten rumah tangga (ART) keluarga Ferdy Sambo-Putri Candrawathi.

"Terkait dengan asisten rumah tangga, kami melihat ada beberapa yang tentunya akan kami gali keterangannya terkait dengan posisi hukum klien kami," ujar Ronny.