Tim SAR evakuasi dua jenazah korban kapal tenggelam Arim Jaya

Kedua jenazah ditemukan pagi hari ini di kawasn Kecamatan Dungkek, Sumenep, Jawa Timur.

Petugas mengidentifikasi korban meninggal dunia kecelakaan perahu tenggelam di kantor Kecamatan Dungkek, Sumenep, Jawa Timur, Selasa (18/6)./ Antara Foto

Tim SAR gabungan mengevakuasi dua korban meninggal yang tenggelam di perairan Sumenep, Jawa Timur. Kedua jenazah ditemukan pagi hari ini di kawasn Kecamatan Dungkek, Sumenep, Jawa Timur. Mereka merupakan korban kapal layar motor (KLM) Arim Jaya yang tenggelam.

Kepala Hubungan Masyarakat Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kota Surabaya Tholib Mahameru mengatakan, tim SAR menemukan jenazah perempuan sekitar pukul 06.46 WIB tadi pagi.

"Ini adalah jenazah kedua korban tenggelamnya KLM Arim Jaya yang ditemukan pada pagi hari ini," kata Mahameru di Surabaya, Rabu (19/6).

Adapun jenazah pertama ditemukan di Pantai Bicabbi, Kecamatan Dungkek, Sumenep. "Pada sekitar pukul 05.43 WIB tadi pagi, tim SAR gabungan mengevakuasi satu jenazah anak laki-laki," katanya.

Dengan penemuan ini, sudah ada total 19 korban meninggal dari total 60 penumpang beserta anak buah kapal (ABK) Arim Jaya. Kapal tersebut tenggelam pada Senin (17/6) sore di perairan Sumenep.