Wajah sedih keluarga korban tsunami di Puskesmas Cinangka

Mereka terlihat gelisah dan harap-harap cemas. Hal itu amat terlihat dari wajah mereka yang menunggu kepastian kabar keberadaan keluarganya

Keluarga korban mulai mendatangi Puskesmas Cinangka, Anyer, untuk mencari tahu dan mengenali korban yang telah ditemukan tim SAR./Kudus Purnomo Wahidin

Keluarga korban mulai mendatangi Puskesmas Cinangka, Anyer, untuk mencari tahu dan mengenali korban yang telah ditemukan tim SAR.

Mereka terlihat gelisah dan harap-harap cemas. Hal itu amat terlihat dari wajah mereka yang menunggu kepastian kabar keberadaan keluarganya yang hilang. 

"Belum ada kabar apa-apa. Coba nanti malam. Siapa tahu ada kabar," ujar Lukman yang tengah sibuk mencari nama keluarganya di daftar korban tsunami di Puskesmas Cinangka, Minggu (23/12).

Lukman saat ini menetap di Bekasi Jawa Barat. Sejak pagi hari tadi, dirinya datang ke Puskesmas Cinangka untuk memastikan kabar ayahnya yang hilang diterjang tsunami, semalam. 

Lukman mendapatkan kabar itu setelah dihubungi ibunya via telepon. "Posisi saya di Bekasi, saya dikabarin ibu kalau bapak sama temannya kena ombak saat mancing," paparnya di Cinangka, Anyer, Cilegon, Banten, Minggu (23/12).