Sebelum ke istana, Wiranto sempatkan salat Jumat di Kemenko Polhukam

Wiranto menegaskan siap bertugas kembali untuk negara. Ia juga meminta doa restu agar semua hal yang dijalani bisa berjalan dengan positif.

Mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto mendatangi kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019) pukul 11.45 WIB. Alinea.id/Fadli Mubarok

Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto mendatangi kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Jakarta Pusat, Jumat (13/12) pukul 11.45 WIB. Ia menggunakan kemeja putih dilengkapi bawahan serta kopiah hitam.

Menurut Wiranto, kedatangannya ke Kememko Polhukam tidak ada kepentingan apa pun. Ia mengaku hanya sebentar, guna melaksanakan salat Jumat di Masjid Darussalam Kemenko Polhukam.

"Hanya mampir, saya mau ke Istana," kata mantam Panglima ABRI tersebut.

Saat ditanya apakah tujuannya ke Istana Merdeka berkaitan dengan kabar namanya masuk menjadi Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto tidak menjawab secara spesifik. Ia meminta awak media menunggu kabar itu secara resmi.

Tetapi Wiranto menegaskan siap bertugas kembali untuk negara. Ia juga meminta doa restu agar semua hal yang dijalani bisa berjalan dengan positif.