Wiranto tinggalkan RSPAD

Wiranto yang memakai jaket bomber hijau tua tampak keluar melalui pintu belakang Paviliun Kartika sekitar pukul 13.10 WIB.

Menko Polhukam Wiranto (tengah) memberi keterangan pers usai meresmikan ruang kuliah bersama Universitas Matlaul Anwar di Pandeglang, sebelum ditusuk pasangan suami istri Syahril dan Fitri Andriana, sesaat turun dari mobil dan akan menuju helipad, di Menes, Banten, Kamis (10/10)./ Antara Foto

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto meninggalkan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta, Sabtu (19/10) siang.

Wiranto yang memakai jaket bomber hijau tua, keluar melalui pintu belakang Paviliun Kartika sekitar pukul 13.10 WIB. Dia keluar dengan berjalan kaki ditemani istrinya dan dokter kepresidenan yang merawat Wiranto, yakni Dokter Terawan.

Sebelum memasuki mobil. Wiranto tampak bersalaman dengan dokter Terawan. Lalu, mantan KASAD itu memasuki mobil Toyota Alphard warna hitam..

Sebelumnya, Wiranto mendapat perawatan di RSPAD Gatot Soebroto akibat ditusuk oleh orang tak dikenal di Alun-alun Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Insiden itu terjadi ketika Wiranto melakukan kunjungan kerja.