Pelatih Inter Miami konfirmasi ketertarikan kepada Luis Suarez

Suarez adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Uruguay dengan 68 gol dalam 137 penampilan untuk La Celeste.

Luis Suarez. Sumber Twitter.com/LuisSuarez9

Pelatih Inter Miami Gerardo "Tata" Martino telah mengonfirmasikan, bahwa klub tertarik untuk merekrut striker veteran Luis Suarez pada musim dingin ini.

Dia berbicara kepada media sehari sebelum pertandingan kandang terakhir Miami di MLS, dengan hasil akhir imbang 2-2 melawan Charlotte FC. Martino mengatakan, manajemen masih mengevaluasi kemungkinan kepindahan pemain Uruguay berusia 36 tahun itu, setelah tiga bulan lamanya dari beredarnya rumor transfer Suarez ke Inter Miami.

“Dalam analisis kami mengenai musim mendatang dan kebutuhan yang mungkin kami miliki. Kami memiliki analisis dengan Luis dan analisis tanpa Luis,” kata Martino.

“Ketika saatnya tiba untuk meresmikan situasi Suarez sehubungan dengan Inter Miami, kami akan bersiap untuk mengambil arah yang tepat.”

Seperti yang dikonfirmasi oleh pelatih Gremio Renato Gaucho awal bulan ini, Suarez akan meninggalkan klub yang bermarkas di Porto Alegre tersebut pada akhir musim Serie A Brasil pada Desember, meskipun Suarez baru memainkan setengah dari kontrak dua tahun yang ia tandatangani pada Desember 2022.