Ke Liga Arab Saudi, Ronaldo telan ludah sendiri

"Saya ingin menyelesaikannya dengan bermartabat, jadi dengan klub yang bagus. Bukan di AS, Qatar atau Dubai karena itu tidak baik.'

Ronaldo dan Piers Morgan. Foto Ist

Kepindahan sensasional Cristiano Ronaldo ke Al Nassr datang hanya dua bulan setelah wawancara eksklusifnya dengan Piers Morgan, di mana ikon Portugal itu mengatakan dia masih bisa bermain di level tertinggi.

Pemain berusia 37 tahun itu menandatangani kontrak dengan pihak Arab Saudi pada hari Jumat, menandatangani kesepakatan senilai £ 175 juta per tahun, seperti dilaporkan media.

Pemenang Ballon d'Or lima kali sekarang akan memainkan sepak bolanya di luar Eropa untuk pertama kalinya dalam karirnya yang terkenal - dengan penggemar di Inggris dan Amerika Serikat bahkan tidak dapat menonton pertandingannya tanpa kesepakatan TV dengan Saudi Pro- Liga.

Dalam wawancara eksplosifnya yang sekarang terkenal, Morgan mempertanyakan Ronaldo tentang karirnya di Manchester United, yang memicu beberapa tuduhan yang dilemparkan ke klub oleh Ronaldo.

Dan ketika ditanya apakah dia merasa masih bisa bermain di level sepakbola tertinggi, Ronaldo menjawab: 'Saya masih percaya saya bisa mencetak banyak, banyak gol dan saya bisa membantu tim, karena saya masih yakin saya cukup baik untuk membantu. tim nasional dan bahkan Manchester United.'