Lawan City, Ten Hag anggap pembuktian menjadi terbaik di Liga Inggris

Sabtu akan menjadi pertandingan kedua antara Ten Hag dan Guardiola.

Erik Ten Hag. Foto: Reuters

Erik ten Hag percaya derby hari Sabtu melawan Manchester City akan menunjukkan apakah tim Manchester United siap untuk kembali merajai Liga Inggris.

United dikalahkan dengan mudah ketika kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Oktober, kalah 6-3 di Etihad setelah tertinggal 4-0 di babak pertama, tetapi sejak itu mereka hanya kalah sekali dari 18 pertandingan dan mereka memasuki pertandingan dengan skor delapan kemenangan beruntun.

Kemenangan untuk United akan membuat mereka satu poin di belakang City di Liga Premier dan hanya meningkatkan penekanan pada perjalanan mereka untuk menghadapi pemimpin liga Arsenal pada 22 Januari.

Ten Hag mengatakan dia tidak tertarik membandingkan timnya dengan City tetapi dia mengakui standar yang telah ditetapkan oleh juara bertahan.

“Tentu saja jika Anda ingin memenangkan trofi, Anda harus bersaing dengan yang terbaik dan Manchester City adalah yang terbaik, jadi kami tidak sabar untuk menantang mereka,” ujar Ten Hag. "Kita akan lihat (apakah ada celah) besok."