Liverpool vs City, siapa yang akan juara? Carragher singgung 'laga tandang'

Memprediksi nasib Liverpool dan City di sisa musim ini tidak sesederhana hanya membandingkan lawan-lawan yang harus dihadapi kedua tim,

Jurgen Klopp. Foto Istimewa

Liverpool memang tidak bisa membawa pulang hasil ideal dari Etihad Stadium sesuai keinginan publik Merseyside. Namun, bisa mencuri satu poin dari kandang Manchester City, tetap hasil yang oke.

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher termasuk dalam kategori yang mensyukuri hasil imbang 2-2 ketika Liverpool tandang ke Etihad Stadium di pekan-31 Liga Premier Inggris tadi malam.

“Imbang adalah poin yang baik untuk Liverpool karena City seharusnya yang menang,” cuit Carragher di Twitter.

Gol dari Diego Jota dan Sadio Mane memang tidak cukup untuk membuat Liverpool merebut puncak klasemen dari City langsung dari tangan sendiri, tetapi tidak membiarkan City unggul empat poin membuat asa pasukan Jurgen Klopp tetap bisa terjaga.

The Reds memiliki sisa pertandingan tandang melawan Newcastle United, Aston villa, dan Southampton. Sedangkan City harus melakukan perjalanan ke markas Wolverhampton Wanderers, Leeds United dan West Ham United. Carragher sendiri memiliki prediksi bahwa laga tandang akan menentukan posisi kedua tim pada akhir kampanye Liga Inggris musim ini.