Pesta gol lawan Leverkusen, Nagelsmann puji kuartet gelandang

Tidak butuh waktu lama berjalannya pertandingan sebelum Bayern München mulai menyarangkan gol ke gawang Bayer 04 Leverkusen.

Laga FC Bayern München melawan Bayer 04 Leverkusen di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman pada Minggu (17/10) pukul 18.30 WIB, sesaat sebelum bola melambung ke gawang Leverkusen oleh tendangan Robert Lewandowski. Sumber: Twitter @FCBayern.

Pelatih FC Bayern München Julian Nagelsmann seperti dilansir dari situs resmi klub tersebut memberikan pujian khusus kepada kuartet gelandang Die Roten. Pangkalnya, sangat berperan menentukan dominasi di babak pertama.

Komentar Nagelsmann tersebut datang usai Bayern München mengalahkan Bayer 04 Leverkusen 5-1 di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman pada laga Bundesliga pekan kedelapan di Minggu (17/10) pukul 18.30 WIB.

"Seluruh keempat pemain gelandang kami, bersama Thomas (Müller), Leroy Sané, Josh(ua Kimmich), dan Leon (Goretzka) bermain sangat baik di babak pertama," ungkapnya.

Tidak butuh waktu lama berjalannya pertandingan sebelum Bayern München mulai menyarangkan gol ke gawang Bayer 04 Leverkusen. Hanya baru tiga menit berselang dan gol pertama telah tercipta oleh penyerang tengah Robert Lewandowski.

"Josh bermain dengan baik, ia bermain posisi link-up dengan baik, dan sangat kuat dalam memberi tekanan balik (pada lawan)," ujar Nagelsmann kembali.