Obor Asian Games tiba, arus lalin di Jakarta dialihkan

Rekayasa lalin yang telah disiapkan, yakni, penutupan sejumlah ruas jalan mulai pukul 11.00 -15.00 WIB.

Api obor Asian Games yang telah bermalam di Kota Bogor , selanjutnya dibawa keliling Ibukota Jakarta mulai 15 hingga 18 Agustus./Antara Foto

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) terkait kegiatan kirab obor Asian Games 2018 di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

"Hari ini, kirab obor Asian Games berlangsung di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Kami sudah siapkan sejumlah pengalihan arus lalin," kata Kepala Dishub DKI, Andri Yansyah, di Jakarta, Rabu (15/8).

Rekayasa lalin yang telah disiapkan, yakni, penutupan sejumlah ruas jalan, di antaranya Jalan Raya Ragunan, Jalan Cilandak KKO, Jalan RM Harsono dan Jalan Ampera mulai pukul 11.00 hingga 15.00 WIB.

"Selama rekayasa, arus lalin kendaraan dari Jalan Pasar Minggu yang akan belok kiri menuju Jalan Raya Ragunan dialihkan lurus ke arah Utara Jalan Pasar Minggu, Jalan Raya Pejaten," ujar Andri.

Kendaraan dari Jalan Warung Jati Barat yang akan berbelok ke kiri menuju Jalan Raya Ragunan dialihkan lurus ke arah selatan Jalan TB Simatupang.