Owen pertanyakan Jurgen Klop performa Liverpool di babak pertama

Setelah memenangkan leg pertama 2-0 di Anfield, Selasa malam Liverpool seharusnya seperti tinggal 'berjalan-jalan di taman'.

Michael Owen. Foto Mirror

Eks bintang Liverpool, Michael Owen mempertanyakan taktik Jurgen Klopp karena Liverpool terlambat panas saat melawan Villarreal di Stadion Stadio de la Ceramica tadi malam. 

Setelah memenangkan leg pertama 2-0 di Anfield, Selasa malam Liverpool seharusnya seperti tinggal 'berjalan-jalan di taman', tetapi The Reds masuk ke Estadio de la Ceramica yang riuh yang tampaknya mengejutkan mereka. 

Boulaye Dia membuka skor untuk Kapal Selam Kuning setelah hanya tiga menit untuk memberi Unai Emery awal yang sempurna sebelum mantan bintang Arsenal Francis Coquelin menanduk bola sebelum turun minum. 

Tapi masuknya Luis Diaz saat istirahat benar-benar mengubah permainan dan Liverpool mendominasi, mencetak tiga gol saat Villarreal kehabisan tenaga. Fabinho, Diaz dan Sadio Mane mencetak gol untuk membuat skor menjadi 5-2 secara agregat.

Namun, sementara Klopp telah menerima pujian karena mengubah hasil pertandingan dengan satu pergantian pemain, legenda Liverpool Owen tidak terkesan dan menuding pelatih Jerman itu atas keputusannya yang "aneh". Dia mengatakan di BT Sport: “Perbedaan antara babak pertama dan kedua untuk kedua tim. Liverpool menunjukkan kelas mereka, mereka mengalahkan Villarreal babak kedua. Itu aneh secara taktik, saya ingin tahu apa yang dikatakan Jurgen Klopp secara berbeda di babak pertama, apakah dia pikir Villarreal akan melakukan serangan gencar di awal babak kedua, dia pasti memikirkannya. Itu adalah babak kedua yang berbeda dan lebih seperti yang kami harapkan."