Peroleh banyak simpati atas cederanya, Elliott: Terima kasih banyak

Elliott diketahui menderita cedera patah kaki setelah mendapatkan tekel dari bek tengah Leeds United Pascal Struijk.

Penyerang sayap kanan Liverpool FC Harvey Elliott saat ditandu ke luar lapangan. Foto Instagram Harvey Elliott

Penyerang sayap kanan Liverpool FC Harvey Elliott, mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans klub tersebut kepada dirinya. Dalam unggahan di akun Instagram @harveyelliott07, pemain The Reds berusia 18 tahun ini mengaku “kewalahan atas cinta dan dukungan yang ditunjukkan untuk saya oleh seluruh dunia persepakbolaan setelah cedera tersebut.” Elliott diketahui menderita cedera patah kaki setelah mendapatkan tekel dari bek tengah Leeds United Pascal Struijk.

“Saya tentu saja sangat sedih atas apa yang terjadi kemarin di Leeds, tetapi tetapi kewalahan atas cinta dan dukungan yang ditunjukkan untuk saya oleh seluruh dunia persepakbolaan setelah cedera tersebut. Terima kasih banyak kepada semuanya yang telah mengontak dan mengirimkan pesan pada saya dan keluarga saya, semua sangat berarti bagi saya. Juga terima kasih banyak kepada semua orang di Elland Road atas penerimaan yang anda berikan pada saya setelah itu terjadi,” tulis Elliott dalam unggahan Instagramnya. Unggahan tersebut juga menunjukkan foto peristiwa cedera Elliott, sesaat sesudah tim medis Liverpool datang untuk merawatnya.

Selain itu, Elliott juga menulis bahwa ia akan berfokus pada pemulihan pascacederanya. Bintang baru Liverpool tersebut juga mengatakan, tidak sabar untuk segera bermain kembali bersama dengan rekan-rekan setimnya di bawah pengasuhan Jürgen Klopp tersebut.

“Saya sekarang berfokus sepenuhnya pada pemulihan saya dan akan memberikan segalanya dalam rehabilitasi agar bisa kembali keluar sana secepatnya. Saya tahu memiliki jaringan dukungan yang kuat di belakangku di Liverpool dan kita akan melewati ini bersama,” kata dia lagi.

“Kepada semua fans Liverpool, dukungan Anda sangat berarti bagiku. Saya adalah salah satu dari Anda dan saya tidak sabar untuk segera kembali dengan lebih cepat, lebih fit, dan lebih kuat untuk membantu tim ini di masa depan. Kau Tidak Berjalan Sendirian!” tulis Elliott.