Real Madrid mengirim pencari bakatnya untuk pantau 3 pemain

Menurut media Spanyol Defensa Central, Real mengirimkan kepala pencari bakat mereka Juni Calafat untuk 'memantau' Mbappe.

Mbappe. Foto: Instagram

Real Madrid akan mengirim kepala pencari bakat mereka Juni Calafat ke St James' Park untuk menyaksikan tiga pemain beraksi saat Newcastle menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions pada hari Rabu.

Real Madrid dilaporkan tertarik pada bintang Newcastle Alexander Isak dan Bruno Guimaraes. Raksasa La Liga Spanyol itu dilaporkan akan mengirimkan pencari bakat untuk menyaksikan keduanya beraksi di Liga Champions Eropa.

Kylian Mbappe, yang telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu, juga akan masuk radar mereka ketika Newcastle menjamu PSG di St James' Park pada hari Rabu. Kontrak Mbappe akan berakhir musim panas mendatang, yang berarti dia bisa bergabung dengan Real dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 24 tahun itu mengirim surat ke PSG pada bulan Juni yang memberitahu mereka bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya. Sementara itu, Presiden LaLiga Spanyol Javier Tebas mengatakan bulan lalu dia yakin Mbappe akan berakhir di Madrid. “Yakin, yakin, tidak,” kata Tebas kepada Movistar Plus. "Tapi itu takdir buat dia, pastinya. Tahun depan bisa lebih dari 70-80 persen."

Menurut media Spanyol Defensa Central, Real mengirimkan kepala pencari bakat mereka Juni Calafat untuk 'memantau' Mbappe ketika dia menghadapi Newcastle. Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Calafat akan mengamati lebih dekat Isak dan Guimaraes.