Setelah 'pensiun dini' anak David Beckham rintis karier sepak bola lagi

Romeo bergabung dengan klub itu dengan status pinjaman dari Inter Miami.

Romeo Beckham. Foto ist

Romeo Beckham, anak legenda timnas Inggris dan Manchester United David Beckham  tengah menjejaki permulaan karier profesional sepakbola, setelah sempat 'pensiun dini'. Namun, kini ia kembali dan anak Beckham itu kini akan menunjukkan bakatnya di tim B Brentford (tim cadangan Brentford).

Putra kedua David Beckham ini pernah bermain untuk klub kasta ketiga Amerika Serikat, Fort Lauderdale CF (berganti nama menjadi Inter Miami II). Namun, Romeo Beckham kini telah memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Brentford B.

Romeo bergabung dengan klub itu dengan status pinjaman dari Inter Miami hingga akhir musim. Romeo, seperti ayahnya yang terkenal juga seorang sayap kanan. Menariknya, awal kehidupan pemain berusia 20 tahun itu di sepakbola dimulai saat remaja di Arsenal. Namun, Romeo Beckham memutuskan untuk berhenti dari sepak bola setelah dibebaskan dari The Gunners.

Sebaliknya, putra David Beckham itu memutuskan untuk mencoba tenis, bahkan mengambil pelajaran pelatihan dari Sir Andy Murray, seperti dilansir dari Mirror. Namun, pada tahun 2020, Romeo Beckham memutuskan untuk kembali ke sepakbola, bergabung dengan Inter Miami pada tahun 2021.

Tampaknya anak muda itu pasti tampil mengesankan dalam waktu sesingkat itu sehingga dia sekarang bisa pindah ke Brentford B dengan status pinjaman.