sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Setelah 'pensiun dini' anak David Beckham rintis karier sepak bola lagi

Romeo bergabung dengan klub itu dengan status pinjaman dari Inter Miami.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Sabtu, 07 Jan 2023 08:47 WIB
Setelah 'pensiun dini' anak David Beckham rintis karier sepak bola lagi

Romeo Beckham, anak legenda timnas Inggris dan Manchester United David Beckham  tengah menjejaki permulaan karier profesional sepakbola, setelah sempat 'pensiun dini'. Namun, kini ia kembali dan anak Beckham itu kini akan menunjukkan bakatnya di tim B Brentford (tim cadangan Brentford).

Putra kedua David Beckham ini pernah bermain untuk klub kasta ketiga Amerika Serikat, Fort Lauderdale CF (berganti nama menjadi Inter Miami II). Namun, Romeo Beckham kini telah memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Brentford B.

Romeo bergabung dengan klub itu dengan status pinjaman dari Inter Miami hingga akhir musim. Romeo, seperti ayahnya yang terkenal juga seorang sayap kanan. Menariknya, awal kehidupan pemain berusia 20 tahun itu di sepakbola dimulai saat remaja di Arsenal. Namun, Romeo Beckham memutuskan untuk berhenti dari sepak bola setelah dibebaskan dari The Gunners.

Sebaliknya, putra David Beckham itu memutuskan untuk mencoba tenis, bahkan mengambil pelajaran pelatihan dari Sir Andy Murray, seperti dilansir dari Mirror. Namun, pada tahun 2020, Romeo Beckham memutuskan untuk kembali ke sepakbola, bergabung dengan Inter Miami pada tahun 2021.

Tampaknya anak muda itu pasti tampil mengesankan dalam waktu sesingkat itu sehingga dia sekarang bisa pindah ke Brentford B dengan status pinjaman.

Telah dikonfirmasi (melalui Twitter) bahwa Romeo Beckham, putra David Beckham telah bergabung dengan Brentford B dengan status pinjaman.

Sepertinya Romeo muda telah mengesankan di klub, dengan pelatih kepala Neil MacFarlane membuat liris tentang etos kerja dan kualitasnya.

“Kami [Brentford B] sangat senang dengan Romeo [Beckham] sejak dia tiba bersama kami.”

Sponsored

“Dia datang kepada kami dari Inter Miami dengan tujuan untuk bekerja bersama kami selama penutupan musim mereka. Romeo telah menerapkan dirinya dengan sangat baik, dia benar-benar beradaptasi dengan budaya kita dan grup tempat dia menjadi bagian besar."

“Saya suka standarnya dan cara dia berperilaku di dalam dan di luar lapangan. Dia bisa menjadi lebih bugar selama waktunya bersama kami dan itu membuatnya berada di tempat yang baik untuk melangkah maju, setelah bergabung dengan status pinjaman.”

“Dia sangat teknis dan dia adalah seseorang yang bisa menggeser bola dengan cepat dan menyilang. Dia juga seorang finisher yang sangat bagus dan dia memiliki kemampuan untuk bermain di sejumlah posisi bagi kami, itu menyenangkan.”

“Saya pikir itu adalah bukti bagi kami sebagai klub dan sebagai tim B bahwa Inter Miami telah meminta kami untuk bekerja dengannya dan mempercayai kami untuk terus bekerja dengannya untuk membantunya dalam perkembangannya,” kata pelatih kepala Brentford B kepada Sky Sports .

Satu harapan Romeo Beckham melakukan keajaiban selama masa peminjamannya dan mengambil langkah pertamanya untuk menjadi pemain muda top, mengikuti jejak legenda yaitu David Beckham.(hitc)

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Minggu, 05 Feb 2023 06:18 WIB
Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Sabtu, 04 Feb 2023 06:12 WIB
Berita Lainnya
×
tekid