Shin Tae-yong ungkap 23 pemain di Piala AFC U-20, siapa saja?

Pada ajang tersebut, Indonesia berada di grup A bersama Irak, Suriah dan tuan rumah Uzbekistan.

Pelatih Shin Tae-yong memutuskan untuk membawa 23 pemain untuk berlaga di Piala AFC U-20 2023. Foto PSSI

Pelatih Shin Tae-yong memutuskan untuk membawa 23 pemain untuk berlaga di Piala AFC U-20 2023. Ajang tersebut bakal dimulai 1 hingga 18 Maret di Uzbekistan.

Pada ajang tersebut, Indonesia berada di grup A bersama Irak, Suriah dan tuan rumah Uzbekistan. Sebanyak 23 pemain ini dipilih setelah menjalani pemusatan latihan sejak 1 Februari dan mengikuti tiga uji coba internasional melawan Fiji, Selandia Baru, dan Guatemala.

"Kami membawa dan memilih 23 pemain untuk mengikuti Piala AFC U-20 2023. Kami juga terus memperbaiki kekurangan yang ada di tim dan siap mengikuti turnamen tersebut. Untuk kondisi pemain hingga saat ini tidak ada masalah," kata Shin Tae-yong, seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Pada ajang ini kami tidak membawa Marselino Ferdinan. Dia akan bergabung pada April, saat pemusatan latihan persiapan Piala Dunia U-20 2023," tambahnya.

Rombongan pemain dan ofisial Garuda Nusantara akan bertolak ke Uzbekistan pada Jumat (24/2) . Muhammad Ferarri dan kawan-kawan direncanakan memulai latihan perdana pada 26 Februari.